Informasi Tentang Kampus Mengajar 2021!

Ayo kontribusikan dirimu untuk pendidikan di daerahmu! Kesempatan ini dapat mahasiswa dan mahasiswi ambil setelah minimal menempuh semester 5. Dapatkan kesempatan dan pengalaman dalam pengembangan softskill dalam bidang pendidikan, khususnya dalam pendidikan sekolah dasar.

Berdasarkan laman kemdikbud tentang Program Kampus Mengajar, Kampus Mengajar adalah bagian dari program Kampus Merdeka yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan. Di program kampus mengajar, mahasiswa akan ditempatkan di sekolah dasar di seluruh Indonesia dan membantu proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

Khusus Mahasiswa dan Mahasiswi Jurusan PGSD minimal semester 5 dapat mengikuti program tersebut. Sebelum melakukan pendaftaran di laman Program Kampus Mengajar, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang akan memberikan sosialisasi terlebih dahulu untuk memperjelas pemahaman Mahasiswa dan Mahasiswi dalam pelaksanaan Program Kampus Mengajar yang digagas oleh kemdikbud.

Bidang Akademik dan Bidang Kemahasiswaan FIP Unnes akan melaksanakan sosialisasi yang dapat diikuti oleh Mahasiswa dan Mahasiswi Jurusan PGSD minimal semester 5 melalui zoom meeting dan stream youtube FIP Unnes (klik untuk menuju link youtube) pada,

Senin, 15 Februari 2021, pukul 08.00 – 09.30 WIB,
Zoom Meeting ID: 917 7166 5960
Passcode: 220676

Selain melalui platform tersebut, Mahasiswa dan Mahasiswi dapat bergabung dalam Group Telegram berikut agar mengetahui informasi-informasi mengenai Program Kampus Mengajar di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang.

Group Telegram, silahkan bergabung:
https://t.me/joinchat/GLHRUuqsIS1JweHo

Terima kasih, semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan berkah dalam setiap niat yang baik. 99% Kerja Keras 1% Inspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *