Warning: scandir(/home/pgsd/public_html/wp-content/uploads/landing-pages/templates/): failed to open dir: No such file or directory in /home/pgsd/public_html/wp-content/plugins/landing-pages/classes/class.load-extensions.php on line 239

Warning: scandir(): (errno 122): Disk quota exceeded in /home/pgsd/public_html/wp-content/plugins/landing-pages/classes/class.load-extensions.php on line 239

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/pgsd/public_html/wp-content/plugins/landing-pages/classes/class.load-extensions.php on line 241
Alumni PGSD Unnes Mendapatkan Penghargaan Sarjana Berprestasi – PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Universitas Negeri Semarang

Agenda Jurusan | PGSD FIP Unnes

september, 2017

Sort Options

No Events

RUANG KITA

<<<Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya>>>

Alumni PGSD Unnes Mendapatkan Penghargaan Sarjana Berprestasi

Dilansir dari unnes.ac.id | Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM3T) asalUniversitas Negeri Semarag (UNNES) penempatan Kabupaten Ende Nusa Tenggara Timur, Ernawati Efendi SPd meraih juara pertama lomba Inovasi Pendidikan Kategori Literasi dan Numersi Untuk Disabilitas Daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal.

Di NTT, Rektor Berikan Penghargaan Sarjana Berprestasi Asal UnnesErnawati menuturkan, Lomba yang merupakan kerjasama kemitraan pemerintah Indonesia dan Australia itu diselenggarakan dalam rangka bulan pendidikan dan kebudayaan 2016.

Mahasiswa asal Magelang Jawa Tengah ini juga akan mendapat penghargaan dari Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Anis Baswedan,Ph.D yang di rencanakan akan hadir di Ende 1 Juni besok.

“Salah satu tekad dan dedikasi kami akan membawa nama harum Universitas Konservasi,” tuturnya kepada reporterunnes.ac.id, Jumat (27/5) di Taman Renungan Bung Karno Kabupaten Ende.

Prestasi gemilang itu disambut bangga oleh Rektor Unnes Prof. Dr. Fathur Rokhman M.Hum., kemarin (26/5) saat melaksanakan monitoring SM3T di Kabupaten Ende.

Prof Fathur memberikan penghargaan kepada mahasiswa alumni PGSD Unnes itu yang sudah mengharumkan nama Universitas Konservasi di tingkat nasional bahkan internasional.

No Comments Yet

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *